Sabtu, 18 Juli 2015

Tips Merawat Kaki ala Spa

Rendamlah kaki Anda ke dalam air hangat, tambahan sedikit garam agar kotoran yang menempel dapat dibersihkan dengan mudah. Diamkan kaki di dalam air hangat selama 8 – 10 menit.

Gosok/ Sikat
Anda bisa membersihkan kulit mati pada kaki dengan sikat berbulu halus atau batu apung. Gosokkan batu apung atau sikat berbulu halus ke kaki secara perlahan dari pergelangan kaki sampai punggung dan telapak kaki. Jangan lewatkan juga menggosok sela-sela jari kaki. Setelah membersihkan kaki Anda dari kulit mati yang menempal, rendamlah kembali kaki ke dalam air hangat. Tambahakan sedikit baking soda ke dalam air hangat dilanjutkan dengan melakukan pijatan pada kaki selam 4 – 5 menit. sekalian gosok tumitnya.bole juga scrub dengan kopi.

Bersihkan dengan Lemon
Agar terlihat lebih putih dan berkilau Anda bisa menggosokkan potongan lemon ke kaki dan kuku kaki berulang kali. Setelah melakukan semua tahap perawatan kaki, cuci bersih kaki Anda. Cukup cuci menggunakan air bersih, jangan memakai sabun karena bisa membuat kulit kaki kering.

Lembabkan
Untuk melembabkan kulit kaki Anda bisa mengoleskan minyak zaitun, minyak almond atau body lotion secara merata di permukaan kulit kaki. Biarkan selama beberapa saat sebelum berjalan atau memakai sepatu.





Sekali-sekali jalan menjinjit. Sekali-sekali mengenakan hi hell juga bagus tapi kalau terlalu sering kaki akan kelelahan/ stress dan jangan terlalu lama menyilangkan kaki saat duduk.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar